Pelatihan Hipnotis No.1

Ketika saya mencari informasi pelatihan hipnotis, saya menemukan sebuah iklan dengan tagline "Pelatihan Hipnotis NO.1" dan ada iklan lainnya yang sejenis menulis di Tagline "Pelatihan NLP & Hipnotis No.1 di Indonesia", kemudian ditambahkan narasumber talkshow di TV.

Dari tampilan iklan tersebut dengan menngunakan yang nomor satu, wah ini yang riset kalimat iklan [adscopy] jago juga,
Mungkin tagline lainnya yaitu : Pelatihan Hipnotis Gratis. itu kalimat gratis, saya belum melakukan riset, hal ini berdasar asumsi saya saja sebab diantara pengguna internet dan pencari informasi suka dengan hal-hal yang GRATIS.

Tulisan ini sebenarnya sebuah cara saya belajar menelaah kira-kira iklan yang cocok untuk "Workshop Hypnosis yang saya selenggarakan di Kota Semarang Jawa Tengah, bagusnya seperti apa ya? Sebab saya mendapat info dari senior digital marketing semarang bahwa di Semarang untuk pelatihan Hipnotis ada pasarnya, hanya saja masih belum besar seperti di Kota jakarta, Surabaya, Jogjakarta dan BALI.

Maka dari itu, saya tuliskan saja untuk Pendafataran Pelatihan di Kota Semarang :
  • Hipnotis [Fundamental Hypnotherapy]
  • Terapis [Advanced Hypnotherapy]
Pendaftaran by Phone di 0896 1065 9643 [TRI]
Booking Tempat dengan Transfer di Bank Mandiri 900-000-884-4947: ILYAS AFSOH

Jadwal Pelatihan Hipnotis Terdekat :

UNTUK INFO PELATIHAN HIPNOTIS NO.1 PADA TANGGAL SELANJUTNYA SELALU KLIK-  http://www.hipnoterapisemarang.net


Blog, Updated at: 22.08.00

INSTRUKTUR HIPNOTIS HIPNOTERAPI

Mr. ILYAS AFSOH

HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)

Alamat I.A.I. Hypnotherapy
Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia

Email : ilyasnafsoh@gmail.com
semaranghipnoterapi.blogspot.com

TRAINING IN HOUSE GRATIS

INKUBATOR BISNIS

21 HARI BERTEMU JODOH

YUK MENERBITKAN BUKU

TUMPENG SEMARANG

PUBLIC SPEAKING

BELAJAR HIPNOTERAPI

NLP

Facebook Hipnoterapi Semarang

JAMU KUNYIT ASAM

Jual-Beli Rumah di Semarang

Prosedur Hipnoterapi

DISTRIBUTOR MADU INDONESIA 0821-4150-2649

BANTUAN PROMOSI ONLINE

Diberdayakan oleh Blogger.